https://la-li.or.id/ Sukabumi, 04 Oktober 2016

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-71 pemerintah menggelar pameran dan beberapa event lainnya. PT. AQUA turut andil dalam memeriahkan hari jadi ke-71 Kab. Sukabumi dengan membuka stand pameran yang dibantu oleh LA-LI sebagai EO Pameran AQUA. Pameran tersebut diselenggarakan mulai pada tanggal 4-9 Oktober 2016. Dalam pameran tersebut Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M, Ketua DPRD, dan Unsur Muspida kunjungi stand AQUA dan stand lainya yang berlokasi di Jl. Jend Ahmad Yani, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi Marwan Hamami Menuturkan, Kegiatan pameran ini dianggap penting karena sebagai sarana promosi dan informasi produk serta jasa unggulan dari seluruh kabupaten Sukabumi kepada masyarakat dan buyer. Dan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat serta ungkapan rasa syukur kita dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sukabumi ke-71.

Dalam kunjungannya, Marwan juga mengatakan, bahwa keterlibatan perusahaan dalam pameran ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah sukabumi dengan berbagai corporasi dalam meningkatkan kesejahteraan  melalui program social yang diselenggarakan oleh perusahaan terkait. Selain itu juga pameran ini dimaksudkan sebagai sarana informasi untuk diketahui oleh masyarakat bahwa hasil pembangunan yang telah dicapai benar adanya tanpa rekayasa.

Kunjungan Bupati ke stand AQUA dipandu langsung oleh ibu Syarofah dan Ibu Anne sebagai perwakilan dari PT. AQUA. Bupati diberikan informasi bahwa PT. AQUA turut andil dalam mensejahterakan masyarakat melalui program CSR, salah satunya melalui program Konservasi Alam yang sudah dilakukan. Wujud kongkrit tersebut di ilustrasikan memalui tayangan audio visual dan dokumentasi hasil kegiatan. (ASZ)