http://la-li.or.id/ Sukabumi, 23 Desember  2016

SUKABUMI – Program CSR PT. Yakult Indonesia Persada yang telah dilaksanakan, mendapatkan penghargaan CSR Award 2016 dari Pemerintah Kab. Sukabumi dengan didukung oleh Forum CSR Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk kategori ‘Perusahaan Swasta yang menyelenggarakan program CSR menurut Keberlanjutan Program’. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/12/2016).

PT. Yakult dinilai telah berperan aktif dalam pembangunan melalui kegiatan CSR. LA-LI sebagai mitra kerja Pt. Yakult juga turut hadir dalam penganugrahan CSR Award 2016 tersebut. Program CSR yang di gagas oleh  LA-LI bersama PT. Yakult yaitu program AHLP (Alamku Hijau Lestari dan Produktif).

Yoni, Manager HRD PT. Yakult melalui keterangan yang diterima mengatakan, “Kami bangga mendapatkan penghargaan CSR Award dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Penghargaan ini merupakan salah satu pengakuan bahwa program CSR PT. Yakult Indonesia Persada yang kami laksanakan secara konsisten dan berkelanjutan, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

CSR Award 2016 diberikan kepada kalangan dunia usaha yang telah mengimplementasikan tanggungjawab sosial perusahaannya secara proporsional dan menurut prinsip-prinsip pembangunan yang berwawasan sosial dan lingkungan. Penerima penghargaan telah melalui berbagai tahapan penilaian administratif, paparan dan kunjungan lapangan.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja dan kontribusi dunia usaha dalam ikut mendukung upaya sungguh-sungguh meningkatkan taraf kesejahteraan sosial masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Lebih dari itu, penghargaan diberikan dalam rangka memotivasi peningkatan partisipasi yang lebih besar dari kalangan dunia usaha dalam kepeduliannya terhadap pembangunan sosial di Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Aang, direktur LA-LI yang juga turut hadir dalam penganugerahan CSR Award 2016 tersebut juga menyampaikan apresiasi nya terhadapt PT. Yakult yang telah menjadi mitra LA-LI dalam pelaksanaan program CSR. Ia mengatakan “Kami berharap melalui berbagai program CSR PT. Yakult akan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat”. Pungkasnya. (ASZ)